Minggu, 15 Mei 2011

cewek perokok


Rokok, merupakan satu aktivitas yang identik sering dilakukan oleh pria. Lalu, bagaimana pula dengan kaum Hawa yang merokok? Disatu sisi, banyak yang berpendapat cewek perokok adalah cewek nakal. Bahkan, ada juga yang mengatakan kalau sang cewek perempuan yang 'tidak benar' dimata masyarakat.


Rokok, bukan hanya dianggap sebagai kegiatan iseng. Ada juga yang mengatakan, kalau rokok bisa menghilangkan stres, suntuk, atau apapun itu. Namun bila dibandingkan dengan keadaan di pulau Jawa seperti di Bandung, Jakarta, maupun Surabaya, Anda akan menemukan cewek perokok di kampus, di mall, maupun pusat perbelanjaan. Tidak hanya satu, bahkan sekelompok perempuan asik menikmati nikotin-nikotin yang ada dalam gulungan rokok tersebut. Nah, bagaimana bila dengan cewek-cewek perokok yang ada di Medan? Lalu, bagaimana dengan tanggapan masyarakat umum menanggapinya?

"Cewek perokok bukanlah cewek nakal, dan pastinya belum tentu mencerminkan sifat-sifat yang negatif. Namun di Medan, cewek perokok masih dianggap tabu," kata Renny, seorang mahasiswi di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Medan.

Senada dengan Renny, Nina yang bekerja di salah satu Bank swasta di Medan mengatakan, cewek perokok adalah hal yang lumrah. Ia juga menyebutkan, seorang perokok tidak ditentukan dari jenis kelaminnya, melainkan dari kepribadian seseorang masing-masing, perokok atau tidak.

"Seorang perokok itu, kembali kepada orangnya masing-masing. Bila cewek merokok sah-sah saja, yang penting tidak merokok ditempat umum yang dapat menggangu ketertiban umum," jelas Nina. Hal ini dikatakannya karena teman perempuannya yang merokok, yang juga satu kantor dengannya, bila ingin merokok terpaksa bersembuyi dari orang-orang yang ada disekitarnya.

"Namun di Medan, masyarakatnya masih menganggap cewek perokok adalah cewek nakal," tambah Nina.

Lain halnya dengan Renny dan Nina, Mitha salah seorang customer service disalah satu provider telepon selular mengatakan, cewek perokok biasanya indentik dengan perempuan nakal.  Biasanya, cewek perokok kebanyakan cewek malam," tegasnya. "Tidak hanya itu, selain merugikan kesehatan, bagi cewek perokok yang sedang hamil, sangat membahayakan janin yang dikandungnya," tambahnya.

Rokok bagi kaum Hawa, memang menjadi hal yang sensitif bila dilihat didepan publik. Persepsi kebanyakan orang tentang cewek perokok, hingga kini menjadi tanggapan yang sangat serius bagi masyarakat Medan, apalagi bagi cewek perokok. Namun, yang menjadi acuan bagi Anda, masyarakat, maupun keluarga yakni, bahwa kepribadian seseoranglah yang menentukan sifat dan kenakalannya masing-masing.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Posting Komentar

Entri Populer

Facebook More

 
Design by Free Ngopy and Ngrokok | Bloggerized by eLPiJi - Premium Solar Minyak Tanah | Welcome to Ryan dot Blog™